Jumat, 31 Agustus 2012

T-ara akan kembali dengan Mini Album ke-7 "MIRAGE" pada tanggal 3 September 2012


  Girl group T-ara akan meluncurkan Mini Album ke-7 "MIRAGE" mereka pada tanggal 3 September.
Agensi mereka Core Content Media berkata, "Lagu T-ara yang baru dikomposisi oleh Shinsadong Tiger dan ditulis oleh Choi Kyusung yang merupakan orang yang sama dengan pencipta Bo Peep Bo Peep dan Roly Poly."
 T-ara sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah lagu baru pada pertengahan Agustus tetapi ditunda hingga 3 minggu.

Pada tanggal 28 dan 29, Beberapa Tweet yang di-post oleh T-ara dan Hwayoung menyebabkan kontroversi "Bullying" dan membingungkan para fans dan orang banyak. Mereka telah memohon maaf secara tulus dan berharap agar para fans dapat terus mendukung mereka.


Agensi mereka berkata, "T-ara telah berdiam diri selama 1 bulan sejak kesalahpahaman diantara mereka terjadi dan telah me-refleksikan tindakan mereka yang membawa mereka kepada kontroversi yang telah mereka ciptakan. Mereka ingin menyampaikan permohonan maaf mereka yang setulus - tulusnya."

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, "Hal tersebut merupakan kesalahpahaman diantara Hwayoung dan para anggota lainnya, dan mereka telah berbaikan dan saling meminta maaf."

T-ara akan sibuk dimulai dari 15 September 2012 sampai dengan bulan November 2012 dengan jadwal konser mereka di Hongkong, Malaysia, Indonesia, dan Jepang.

Core Content Media berkata, "T-ara menundukkan kepala mereka dan sangat menyesal dengan kesalahpahaman serta konflik yang terjadi didepan sebegitu banyaknya orang, dan berkata bahwa mereka akan berkerja keras untuk menghindari dan menangani isu - isu tersebut."

1 komentar:

  1. Bolehkah follow blog t-ara saya? :) sini: t-araworld-queens.blogspot.com

    BalasHapus